Kamis, 25 Februari 2010

Meet the God of Study Korean Idol Version




penikmat musik korea alias netizen pun memberikan predikat ‘dewa belajar’ untuk beberapa anggota grup idola. siapa sajakah mereka:

drama God Of Study yang populer di KBS 2 TV banyak menyita perhatian penonton korea begitu juga dengan penikmat musik korea yang dipenuhi dengan berbagai idola.

1. 2pm Taecyeon, dikenal jenius sejak kecil, Hottest tau riwayat belajar nya yang selalu aktif diberbagai bidang seperti klub catur, jazz, dan olahraga.
2. SHINee onew, yang juga menjadi juara umum waktu SMA
3. Super Junior Kyuhyun, dikenal jenius karena pernah menang dalam kompetisi Olimpiade Matematika, si jenius suka menyelesaikan soal-soal matematika nya diwaktu senggang, walaupun dia orang yang ga bisa lepas dari game, dia emang punya otak yang cerdas.
4. Wondergirls Ye Eun, dilaporkan sebagai siswa pintar di sekolah nya, bahkan dia sangat pintar diberbagai pelajaran, kecuali Matematika, dia hanya mendapat nilai 86. walaupun jadwal nya sibuk bersama Wondergirls, Ye Eun tetap mendapat nilai A minimal B ketika kuliah.
5. Brown Eyed Girls Miryo, lahir di Choenam, dan dikenal jenius oleh guru sekolah nya. karena mimpi nya menjadi seorang penyanyi hip hop, dia pun tidak meneruskan kuliah nya ke Kanada, dan skrg dia menjadi penyanyi bersama Brown Eyed Girls dan baru saja lulus dari jurusan Public Relation
6. Jewelry Eun Jung, salah satu bekas murid di sekolah internasional di Incheon. Eun Jung juga dikenal sebagai siswa cerdas.


Hahaha...
oppa dan onie oniee...

tetaaplah pertahankan prastasi kaliaan yaa ^o^

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda